Sabtu, 15 Oktober 2011

Blah Blah Blah...

Gak tau pengen nulis apa. Cuma pengen nulis. Coba merangkai kata, cuma pengen ngetik dan lihat apa yang tertulis di layar keyboard-ku. 
Malam mulai beranjak menuju pagi. Begitu sepi, begitu kosong. Cuma kesunyian yang berbicara. Hanya bayangan masa lalu yang melintasi isi kepala. Malam ini terasa panjang.
  
Kalo aja bisa, ingin rasanya kembali memutar waktu, memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu. Apapun itu, apa yang kita yakini sebagai kenyataan sekarang adalah buah dari apa yang kita lakukan di masa lalu. 


Hidup terkadang selalu menyisakan penyesalan. Namun, bila disadari, itulah cara Tuhan tuk menyadarkan kita. Kita takkan tahu manisnya perjuangan jika kita tak pernah merasakan pahitnya kesalahan. Kita takkan pernah tau betapa berharganya hal-hal baik yg datang di hidup kita, jika kita tidak pernah merasakan buruknya pengalaman menyia-nyiakan waktu tuk hal-hal yg tidak baik. 


Apa sih tujuan hidup ini? Kita lahir, tumbuh, bermain, belajar, bekerja, berkembang-biak, tua dan mati. Sesederhana itukah? Apa yang Tuhan inginkan dari hidup kita? 
Hidup terlalu rumit tuk dipecahkan asal-muasal dan teka-tekinya. Yang bisa kita lakukan... jalani saja apa peran kita sekarang. Sebaik-baiknya. 


What ever you are, be a good one... 


(Ini cuma posting gak penting, sekedar membunuh waktu, mengisi kekosongan malam, kekosongan hati)   

0 komentar:

Posting Komentar

SHARE THIS